Kamis, 02 Oktober 2014

SoML 2 Love

Sore semua, maaf latepost..gua gapunya pulsa haha. Kali ini gua mau ngebahas tentang Love atau cinta. Banyak tuh anak sekarang yang ngomong atau berpikiran "gua cinta banget sama diaa" padahal dia mengerti tentang cinta pun enggak :/

Dari sisi remaja, memang sudah banyak terjadi cinta cintaan, namanya sih cinta monyet, bukan true love.. jadi cimon itu cuma kaya mereka nyaman bersama, gaada yg namanya sayang, gaada yg namanya cinta. Cuma nyaman dan suka karena kelakuannya atau karena dia bisa jadi penyemangat hidup kita. Menurut mama gua "pacaran itu boleh, yg penting gakelewatan dan gaganggu pelajaran, kalo ganggu mendingan gausah" nah karena itu, gua selalu selektif dalam memilih pacar :D kalo dia jelek sejelek jeleknya orang jelek tapi dia PINTER!!! Gua lebih milih dia :) biasanya cowo atau cewe sekarang itu cuma liat dari fisik, khususnya cowo..cowo yg masih punya hati itu tinggal sedikit, kebanyakan cowo sekarang lebih suka membuat cewenya "rusak" terus dibuang gitu aja.. kasian ya? Iyalah. Jadi solusi dari gue sih, "Pinter itu lebih berguna daripada fisik, fisik bisa diubah" oke. Kaya gitu aja cerita gua kali ini, hopefully useful. Thank you
RNH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar