Sabtu, 20 September 2014

SoML 1 : Prestasi yang Dibanggakan Orang Tua

Pagi semuanya, gua balik lagi nih hehe. Buat info aja, Insha Allah setiap minggu gua posting minimal 1x lah, oke lanjut aja langsung ya.

Gua itu dilahirkan dari orang tua yang bisa dibilang "pintar"  berkat kepintaran mereka, sekarang gua bisa sampe ke Smp 9, sekolah yang gua dan Ortu gua impikan. Katanya sih, pas gua kecil, gua penakut banget :|, tapi pas gede mah beda hehe. Kata Ortu gua, gua dari Playgroup juga udah keliatan pinternya, yang lainnya bermain ketika istirahat, gua malah baca baca buku terus nanya sama bu guru. Ya itu kehidupan gua waktu kecil, lanjut ke sd ya.

Waktu Sd, gua 3x pindah sekolah, Kelas 1 ,2, Gua sekolah di Sd di Cibinong (BOGOR) kelas 3, 4, Gua sekolah di sd di Tangerang, dan terakhir kelas 5, 6, Gua sekolah di sd di Cilangkap Jaktim

Dan Alhamdulillahnya, walaupun gua pindah pindah Sd, gua gapernah gamasuk 10 besar. Dan yang paling bikin gua dan Ortu gua bangga, gua lulus dengan Nem yang bisa dibilang cukup tinggi yaitu 28,15. Pas gua tau nem gua segitu, gua kaya baru aja dapet Doorprize mobil Lamborghini, hahaha. Pokoknya itu hari yg susah dilupain buat gua. Nah dari situ, gua dengan yakinnya milih Smp 9 untuk pilihan pertama gua.  Alhamdulillah gua bisa masuk kesana walaupun urutan hampir dibawah.
Ini postingan ke dua gua, semoga yang membaca makin banyak ya, Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar