Sabtu, 04 Oktober 2014

SoML 3 5 hal yg sering dilakukan ketika ada razia

Assalamualaikum, gua rifqi naufal, gua balik lagi di postingan ke 4 gua Story of My Life : 5 hal yg dilakukan ketika ada razia, daripada lama basa basi langsung ajaya, cekidot..
Razia, kata yg paling dibenci sama pengendara motor remaja. Kenapa dibenci? Karena kalo kita kena razia, disaat itu juga hak kita dari ortu buat make motor udah hilang :(:D. Menurut survey yg sering dilihat dari tv, gua ngerangkum semua jadi 5 hal yg paling sering dilakukan oleh remaja ketika ada razia.
1. Ngebut
Nah, yang paling sering emang yang satu ini, pengendara motor yg lain biasanya langsung minggir kalo ada razia, tapi kalo remaja sekarang langsung aja ngebut atau ngumpet disamping mobil baru ngebut. Kayanya ngebut itu pilihan utama yg keluar di otak kalo ada razia :D
2. Terpaksa Minggir
Kalo yg ini, pilihan paling kasian kayanya :D. Padahal udah nyoba ke kanan untuk ngehindarin razia, eh malah kena juga jadi terpaksa minggir, mikirin nasibnya nanti gimana gimana, motornya disita atau enggak, jadi pusing deh pokoknya :D
3. Putar Balik
Pilihan inilah pilihan kedua yg terpikirkan oleh pengendara motor remaja atau pengendara motor tanpa surat surat. Kalo gaada putar balikan, ya muter aja langsung gapeduli motong arus deh
4. Sogok Polisinya
Nah, kalo ini berhubungan juga dengan yg kepaksa minggir. Kalo udah kepaksa, uang lah pilihan terakhir. Kalo gapunya uang, nasibnya udah agak agak gabisa ditentukan arahnya
5. Kabur
Karena udah kena, gapunya surat surat, gapunya uang, udahdeh pas ada kesempatan langsung ngebut sekenceng kencengnya buat ngehindar dari kejaran polisi-_-

Berakhir sudah postingan gua malam ini, capek tangan gua ngetiknya-_- oke. See you on another night, bye guys. Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar