Jumat, 10 Oktober 2014

SoML 4 5 Serangkai

Assalamualaikum, hai guys apa kabar..seperti biasa gua mau bernagi tentang cerita cerita gua di masa masa keemasan sekolah. Kali ini, gua ngomongin geng gua yg masih berjalan dan malah nambah anggota yaitu 5 Serangkai! Mau tau gimana terbentuknya 5 Serangkai? Rajin rajin baca ya :D

Waktu di awal, gamma dan yogi itu punya rahasia yg cuma diketahuin mereka berdua. Gua dengan keponya nanya sefrontal mungkin di kelas, dan akhirnya mereka berdua cerita ke gua. Setelah agak banyak cerita cerita, kita bertiga bikin geng gitu namanya 3 Serangkai. Kita bertiga sering ngisengin cewek kesukaan kita masing masing. Lama lama Calvin atau yang biasa dipanggil "Iping" Kepo sekepo keponya orang kepo tentang 3 Serangkai, awalnya 3 Serangkai gamau nerima anggota lagi karena semakin banyak yg tau rahasia, semakin cepat penyebaran beritanya. Tapu seiring dengan waktu kita terima Iping dan mengubah nama menjadi 4 serangkai. 4 Serangkai itu asik asik, jail, iseng, kalogak ngomongin cewe, motor, Coc dah :D. Lama kelamaan ada anak baru gede yang sering banget motong rambut bernama muhammad hugo arya wira sentot pengen ikut ke 4 Serangkai. Gua yang paling gasetuju dia masuk padahal cuma bercandaan doang, gatau karena faktor apa kita semua nerima hugo dan berubah menjadi 5 Serangkai, yang alim, alay, rada gila, suka bass gede.

Nah, itu aja yg bisa gua sampein tentang 5 Serangkai, salam hormat gua Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar